Wednesday, May 26, 2021

Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat

Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat



 Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat


Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat - Menteri Pendidikan dan KebudayaanMuhadjir Effendy berharap tidak ada kecurangan yang dilakukan, termasuk oleh para guru, dalam pelaksa...



Video Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat





Artikel Terkait:
  • Buku Panduan Kegiatan Siswa DI Bulan Ramadhan
  • Periodisasi Kepala Sekolah Dan Tupoksi Kepala Sekolah Berdasarkan Permendikbud Nomor 6 Tahun 2018
  • Surat Dirjen Gtk Tentang Tindak Lanjut Seleksi Ppg Dalam Jabatan Tahun 2017 Dan 2018
  • Se Dirjen Gtk Nomor 18356 Tahun 2018 Tentang Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah
  • Permenpan Rb Nomor 35 Tahun 2018 Tentang Penugasan Pns Pada Instansi Pemerintah Dan DI Luar Instansi Pemerintah
  • Download Panduan Aplikasi Takola (Tata Kelola) Smk Tahun 2018
  • Peraturan Pemerintah Pp Nomor 23 Tahun 2017 Tentang Pemberian Gaji Atau Tunjangan Ketiga Belas (Ke-13) Bagi Pns Dan Pensiunan
  • Latihan Soal Usbn Smp Ipa Kurikulum 2013 Tahun 2019
  • Surat Menpan Tentang Langkah Strategis Dan Konkrit Penyederhanaan Birokrasi

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat

    0 comments:

    Post a Comment